Selamat Datang di Blog ini!___ Janganlah melihat hanya dipermukaan saja!___ Selamilah!___ Yakinlah suatu saat mutiara indah akan didapat.

Friday, November 9, 2012

Menggambar Pemandangan Pantai


Hai semuanya .............
Kakak kali ini mau mensharingkan tentang pengalaman berada di pantai. Pada saat itu sedang liburan entah mengapa ingin rasanya mengabadikan keindahan pemandangan pantai dalam sebuah lukisan. Secara spontan kakak membuat sketsa kasar, dan mulai menggambar pemandangan pantai tersebut.

Kakak kagum dengan pemandangan pantai ciptaan Tuhan ini. Sebagai ungkapan syukur tertuanglah dalam sebuah lukisan di kertas yang kemudian kakak masukkan ke dalam program menggambar di komputer dan hasilnya bisa adik-adik lihat di sini.

Nilai positif yang dapat kakak ambil adalah setiap peristiwa dalam hidup ini pasti ada setitik kenangan yang dapat dijadikan kebanggaan  kelak kemudian hari. Maka jangan pernah menyianyiakan sejengkal langkah yang sudah kita lalui. Karena jejak-jejak langkah akan hilang ketika kita tidak memberi arti pada setiap jejak langkah itu.

Dengan kata lain sadarilah setiap detik, menit, jam yang sudah kita lalui. Perhatikan jengkal demi jengkal langkah kita, dan pasti kita akan menemukan segudang nilai yang tak terkira banyaknya. 

Itulah sedikit pengalaman kakak pergi ke pantai dan menyaksikan keindahan alam ciptaan Tuhan yang sangat indah. Ok, adik-adik kalau begitu siap untuk mengekspresikan segala apa yang dilalui dalam hidup ini. Berani mencobanya ........ siapa takut..............


No comments:

Post a Comment