Selamat Datang di Blog ini!___ Janganlah melihat hanya dipermukaan saja!___ Selamilah!___ Yakinlah suatu saat mutiara indah akan didapat.

Wednesday, October 31, 2012

Puisi Religi Doa Sang Pengembara



DOA SANG PENGEMBARA
By. Agnus Dei, Dikala keheningan menyelimuti hatiku

Allah ku, Engkau ku cari
Tanpa henti aku bertanya bagaimanakah sesungguhnya Engkau
Namun kesunyian yang ku dapat
Dikala langkah ku terhenti untuk mencari
Engkau tetap diam tak berajak dari persembunyianMu
Di manakah Engkau hai kasih
Tidak kah Kau melihat keinginan ku untuk berjumpa
Masihkah Kau terdiam untuk mencobai aku
Aku sudah lelah untuk menyadari segala sesuatunya
Kemanusiaan ku yang bertakwa sudah pudar
Hanya sisa asa yang merindu untuk berjumpa
Adakah titik terang itu akan bersinar dihati ku
Aku sudah mencoba untuk menghadirkannya
Namun kembali aku terpeleset dan terjatuh
Ku coba bangun dengan sekuat tenaga
Namun kembali aku terjerembab
Aku menyerah, aku kalah, aku terpuruk
Dalam kesendirian dan keheningan
Aku terdiam dan bersujud
Aku adalah debu yang dengan mudahnya diterbangkan angin
Yang hancur tercerai di udara dan kemudian terhenti tak bertuan
Aku hilang, aku musnah
Dalam penantian aku berucap sepenggal kata
Maafkan atas segala kelakukan ku
Aku sudah mengecewakanMu
Dan dengan tulus aku berkata terima kasih Bapa.





No comments:

Post a Comment