Selamat Datang di Blog ini!___ Janganlah melihat hanya dipermukaan saja!___ Selamilah!___ Yakinlah suatu saat mutiara indah akan didapat.

Sunday, November 18, 2012

Bersepeda Bersama Teman-teman Ku Ke Situ Cigangsa Purwakarta


 
Perjalanan kami kali ini, bersepeda dari Kebon Kolot menuju ke Situ Cigangsa melalui Desa Benteng. Ini merupakan perjalanan kami bertiga Budi, Ius dan Dono. Rute yang dilalui sebenarnya tidak terlalu jauh, namun ada beberapa tanjakan tajam yang membuat fisik ini terkuras habis. Walaupun demikian tidak menyurutkan kami untuk mengayuh sepeda menuju Situ Cigangsa.

Mengenai kondisi jalan yang dilalui, sangat beragam, mulai jalan aspal, berbatu sampai tanah tapi semuanya itu menjadikan perjalanan kali ini begitu menantang dan menyenangkan. Sebenarnya kami melakukan perjalanan bersepeda untuk memperkenalkan tempat-tempat menarik yang mungkin terlupakan oleh orang. Selain itu, perjalanan ini juga dijadikan sarana untuk kami berolahraga.

Bagi teman-teman yang ingin bersepeda dengan sedikit tantangan cobalah rute ini. Kami jamin sangat menyenangkan dan penuh kesan. Jadi tunggu apalagi mari kita bersepeda bersama, kita lalui jalan-jalan yang ada di Purwakarta ini dengan penuh semangat.

No comments:

Post a Comment