Selamat Datang di Blog ini!___ Janganlah melihat hanya dipermukaan saja!___ Selamilah!___ Yakinlah suatu saat mutiara indah akan didapat.

Sunday, September 14, 2014

Driver Camera Laptop Sony Vaio VGN-TZ36GN

Kali ini saya akan mensharekan driver camera untuk laptop Sony Vaio VGN-TZ36GN. Ini merupakan pengalaman saya ketika menginstalkan laptop Sony Vaio VGN-TZ36GN teman saya. Saat itu teman saya hendak mengganti sistem Windows XP menjadi Windows 7. Namun ternyata CD Driver laptop tidak ditemukan di dalam dus. Entah apakah saat membeli tidak diberi oleh toko ataukan CD itu hilang.

Saat menginstalkan Windows 7 ternyata VGA dan Sound sudah terdeteksi hanya saja untuk camera belum terdeteksi. Untuk mendapatkan Driver itu maka saya berinisiatif untuk mencari di google. Namun ternyata susah sekali mendapatkan Driver Sony Vaio itu. Saya kurang tahu mengapa sulit sekali mencari pelayanan driver untuk laptop Sony Vaio VGN-TZ36GN. Hal ini berbeda sekali dengan Driver Acer yang dengan sangat mudah didapat dalam browser Google.

Cari dan terus mencari akhirnya saya mendapatkan juga. Setelah di download saya langsung menginstalkannya. Selesai menginstalkan saya senang karena cameranya berhasil dengan baik. Nah bagi sobat-sobat yang membutuhkan driver camera laptop Sony Vaio VGN-TZ36GN  silahkan mendownload di bawahhanya saja harus memiliki akun 4shared terlebih dahulu karena file ini ada di dalam 4shared. Kalaupun belum memiliki dapat membuat akun 4shared terlebih dahulu. Dan tidak perlu khawatir karena membuatnyapun sangat mudah.

Baik tidak usah berpanjang-panjang silahkan download untuk

Driver Camera laptop Sony Vaio VGN-TZ36GN for Vista Windows 7

Driver Applikasi VAIO_Camera_Capture_Utility for Windows 7

Nah untuk sobat-sobat semua selamat menggunakan laptop Sony Vaio VGN-TZ36GNT sobat yang mempunyai kemampuan luar biasa. Selamat berkeja kembali. Salam kenal untuk sobat semua.



3 comments: