Selamat Datang di Blog ini!___ Janganlah melihat hanya dipermukaan saja!___ Selamilah!___ Yakinlah suatu saat mutiara indah akan didapat.

Tuesday, January 29, 2013

Cara Memasang Aplikasi Jam Di Desktop Windows XP


Kali ini saya mau mensharingkan cara memasang jam di desktop. Walaupun sebenarnya di taskbar sendiri sudah ada jam, namun dirasakan kurang menarik kalau tidak ada tampilan bentuk jamnya. Oleh sebab itu saya mencoba mencari Aplikasi jam dengan browsing di Internet dan hasilnya saya mendapatkan Aplikasi jam yang sangat menarik dengan bentuk yang beragam.

Adapun Aplikasi jam yang saya dapatkan dibuat oleh Vector Clock. Kebetulan Vector Clock memberi kesempatan kepada semua orang untuk menggunakan Aplikasi ini secara gratis. Bukan hanya itu Aplikasi ini pun sangat mudah untuk digunakan. Besar Aplikasi ini hanya 1,1 MB saja dengan demikian tidak akan membebani memory komputer kita. 

Sudah tidak sabar, Silahkan ikuti panduan memasang jam pada desktop di bawah ini:
  1. Silahkan klik Aplikasi Jam disini 
  2. Memilih design Jam Analog - Pilih salah satu jam analog yang anda sukai dengan bermacam-macam design dan warna yang elegant kemudian klik download.
  3. Setelah download selesai, klik dan jalankan Aplikasi jam tersebut dan langsung akan tampil di desktop komputer. Namun hal ini baru menjadikan jam terpasang sementara karena ketika komputer di shutdown dan komputer dinyalakan kembali tampilan jamnya hilang dan harus di klik lagi Aplikasi jam itu.
  4. Supaya jam ini tampil terus menerus maka Aplikasi jam ini harus dicopykan ke menu startup Windows. Fitur Jam analog Vector Clocks  ini bisa di setting sesuai kebutuhan misalnya : Ukuran jam, Alarm, Posisi bisa dipindah-pindah kemana saja yang anda suka dll.
Sangat gampang bukan? Sekarang silahkan hiasi desktop dengan beragam jam yang terdapat di Vector Clocks. Itulah sedikit sharing saya mengenai memasang jam analog di desktop pada Windows XP. Semoga bermanfaat untuk kita semua.


1 comment:

  1. thank you gan, desktopnya keliatan lebih keren krn ada jam nya

    ReplyDelete