Selamat Datang di Blog ini!___ Janganlah melihat hanya dipermukaan saja!___ Selamilah!___ Yakinlah suatu saat mutiara indah akan didapat.

Monday, December 31, 2012

Driver Wifi / Wireless Laptop Acer Aspire One

Saya mencoba mensharekan driver untuk Wifi laptop Acer Aspire One. Ini merupakan pengalaman saya ketika menginstalkan laptop  Acer Aspire One teman saya. Saat itu teman saya hendak menginstal Windows 7. Namun ternyata CD Driver laptop tidak ditemukan..

Akhirnya karena lelah mencari dan putus asa akhirnya saya tidak menginstalkan Wifi itu. Namun setelah dirasakan tanpa adanya Wifi, laptop terasa tidak praktis maka saya mencoba untuk kembali mencari solusinya. Akhirnya saya mendownload melalui Google, Driver wifi untuk  Acer Aspire One dan langsung menginstalkannya.

Selesai menginstalkan saya senang karena ternyata Wifi berhasil dengan baik. Akhirnya laptop dapat berselancar internet dengan menggunakan speddy dan hotspot umum. Nah bagi sobat-sobat yang membutuhkan Driver Wifi untuk  Acer Aspire One, silahkan mendownload.


Driver Wifi  Acer Aspire One untuk Windows 7 
menggunakan 4shared tapi harus memiliki akun 4shared terlebih dahulu, Kalau belum dapat membuat dahulu, gampang kok. Lalu tekan deh link di bawah ini
www.4shared.com Wireless_LAN_Atheros_900173_W7.html
atau 
Wireless LAN_Atheros_9.0.0.173_W7x86_A.zip

Driver Wifi  Acer Aspire One untuk Windows XP
Wireless LAN Atheros_7.7.0.456_XPx86_A.zip


Nah untuk sobat-sobat semua selamat menggunakan laptop  Acer Aspire One. Salam kenal untuk sobat semua.

No comments:

Post a Comment